Senin, 04 Februari 2013

Super Junior - In My Dream

Hallo everybody,buat yg lagi galau,yang punya kisah kasih tak sampai,ini lagu makjeb bangets gilaak,cekidots yaa :)

Dalam bahasa indonesia :
[Kyuhyun] Dia datang kembali
Dia bilang dia menyesal
Para terampil tangan yang aku merindukan belaian saya sendiri
[Sungmin] Mata meminta maaf yang menatapku, suara saya ingin mendengar
Lembut menyuruhku untuk tidak menangis

[Ryeowook] Jika aku memelukmu saya, Anda menghilang dan
Aliran air mata dan bantal saya menjadi basah
Akhirnya aku bangun dari tidur saya
Pagi selalu seperti ini ... Cinta Ku

[Yesung] Saya harap saya jatuh tertidur selamanya seperti ini
Aku bangun dengan kehadirannya masih ...
Meskipun saya harap saya tidak mimpi lagi,
Hari ini juga sepertinya aku tertidur dengan kehadirannya

[Donghae] Dia tersenyum
Ini benar-benar sudah terlalu lama
Aku merindukan itu ekspresi, dia anak perempuan saya tidak dia
[Sungmin] Dia berjalan menjauh
Merangkul orang lain
Dada saya terasa seperti itu menjadi hancur di bawah beban berat

[Yesung] Saya bermimpi lagi, kan?
keringat dingin mengalir ke bagian bawah saya
Itu menyakitkan, itu mimpi hal yang saya benci bahkan ingat
Aku tidak bisa berbuat apa-apa sepanjang hari
Kita akan menghabiskan waktu bersama, benar Cinta saya

[Kyuhyun] Saya harap saya tidur selamanya seperti ini
Aku bangun dengan kehadirannya masih ...
[Ryeowook] Meskipun saya harap saya tidak mimpi lagi,
Hari ini juga sepertinya aku tertidur dengan kehadirannya

[Yesung] Semuanya menjadi berawan tapi citranya semakin kuat
[Kyuhyun] Seperti dalam mimpi kemarin, hari ini dia datang padaku
Sekarang aku tidak tidur sendirian

[Ryeowook] Saya harap saya tidur selamanya seperti ini
Aku bangun dengan kehadirannya masih ...
[Yesung] Meskipun saya harap saya tidak mimpi lagi,
Hari ini juga sepertinya aku tertidur dengan kehadirannya

[Kyuhyun] Jika aku hanya bisa melihat Anda lagi hari ini, jika aku bisa melakukannya lagi, jika Anda kembali lagi ....
[Donghae] Jika Anda tidur di sisi saya hanya sekali lagi, jika hal itu terjadi lagi ...
[Ryeowook] Saya tidak ingin bangun
[Yesung] Jika aku bisa jatuh tidur ...

Dalam bahasa korea :

[Kyuhyun] geunyeoga dolaoneyo mianhadago haneyo iksukhaetdeon geuriun geu songilro eorumanjyeoyo

[Sungmin] nal boneun ansseuron nungil deutgo sipdeon geu moksori dajeonghage ijen ulji malraneyo
[Ryeowook] neol nae pume aneumyeon sarajyeo beorigo nunmuli heulreo begaereul jeoksimyeon
[Ryeowook] nan geujeya jameseo ggaeeoyo achimeun neul ireohge My Loveread more
[Yesung] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
[Yesung] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deulsuga isseo
[Donghae] geunyeoga utgo itneyo neomuna uraenmanijyo geureon moseub geureohge bodo sipdeon naui geunyeojyo
[Sungmin] geunyeoga geotgo isseoyo eoddeon saramgwa dajeonghi nae gaseumeun mogeobge naeri nulryeoyo
[Yesung] ddo nan ggumeul ggun geojyo sikeun ddam heureugo apaseo gieok jochado sileun ggum
[Yesung] nan onjongil mueotdo mothago siganeul bonaegetjyo My love
[Kyuhyun] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
[Ryeowook] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deultende
[Yesung] ije heuryeojil mando hande geunyeoneun jeomjeom jiteogayo
[Kyuhyun] eoje ggumeseocheoreom oneul naege wayo ijeneun honja jamdeulji ange
[Ryeowook] yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
[Yesung] dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deultende
[Kyuhyun] oneul geudael dasi bolsuman itdamyeon geureolsu itdamyeon dolaomyeon
[Donghae] hanbeonman ne gyeote jamdeulsu itdamyeon geureolsu itdamyeon
[Ryewook] geudaero ggaeji ango sipeo
[Yesung] jami deulsu itdamyeon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar